Saturday, March 14, 2009


Tren Busana Seleb Hollywood

Motif polkadot dan parrot print juga mendominasi panggung mode London dan New York. Lihat saja sejumlah koleksi rancangan desainer baru Peter Pilotto di New York Fashion Week untuk 2009.Warna-warna terang dan jaket ala kimono dengan motif parrot print mendominasi hasil karyanya. Untuk tren warna, New York dan London sejalan dengan Milan, yakni banyak menampilkan warna-warna terang ala buah-buahan seperti citrus, mangga, lime green, dan peach.

Salah satu tren mode yang akan menjadi incaran pada 2009 adalah mode transparan. Namun, mode tersebut dianggap kontroversial karena ini adalah satu-satunya mode yang menimbulkan pujian dan kritik sekaligus. Masalahnya, salah satu fungsi pakaian adalah menutupi tubuh.

Namun, dengan mode transparan, tubuh tidak akan tertutupi secara sempurna. Selanjutnya, bagaimana tren untuk aksesori? Untuk aksesori, syal dan kacamata besar masih menjadi favorit. Beberapa selebriti Amerika seperti Jessica Alba, Ni-cole Ritchie, Sienna Miller adalah penggemar sejumlah aksesori tersebut.


DALAM urusan fesyen, siapapun atau hal apapun bisa menjadi kiblat atau panduan dalam bergaya. Kehebatan inilah yang dimiliki oleh para seleb Hollywood yang kerap menampilkan tren teranyar.

Selera berbusana para seleb Hollywood yang terbilang unik dan fashionable selalu membuat penikmat fesyen berdecak kagum. Bahkan tak sedikit yang meniru gaya berbusana mereka. Seperti dikutip dari People, tren yang berkembang di kalangan seleb Hollywood, di antaranya silver dress, leopard print, dan lain-lain.

Gaun silver

Warna silver atau perak merupakan salah satu warna abadi yang banyak dipilih para seleb Hollywood dalam bergaya. Ditambah dengan aksen bling-bling atau manik-manik, gaun silver menjadi bagian penting bagi Kate Bosworth, Taylor Swift, dan sosialita cantik Paris Hilton. Warna silver dipilih karena membuat tampilan mereka kian menggoda. Bahkan untuk membuat penampilannya semakin chic, Paris melengkapinya dengan tas dan hiasan kepala warna serupa.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home