Saturday, March 14, 2009

Kilau Gaun Terbaik di Academy Awards 2009



Kilau Gaun Terbaik di Academy Awards 2009


AJANG penghargaan insan film "Academy Awards" ke-81 bertabur bintang ternama. Satu persatu mereka melenggang dengan anggun di atas karpet merah. Diguyur kilatan blitz di Kodak Theatre, Hollywood, Los Angeles, Amerika Serikat, Minggu (22/2/2009) waktu setempat, kemeriahan meruap di ajang Academy Awards tersebut.


The Sun, Senin (23/2/2009), mencatat beberapa selebriti yang tampil memesona di ajang Academy Awards 2009, di antaranya Kate Winslet, Jessica Biel, Frieda Pinto, Miley Cyrus, Evan Rachel Wood, Angelina Jolie.


Kate Winslet, misalnya. Lawan main Leonardo DiCaprio dalam film "Titanic" ini tampil cantik dengan gaun model klasik nan seksi. Semburat warna hitam dan abu-abu yang memancar pada gaunnya begitu up to date sebagai warna tren fesyen 2009. Tak itu saja, dia juga mengetengahkan gaun yang menyerak lantai sebagai wujud keanggunan seorang bidadari. Gaun nan cantik ini tak lain karya Yves Saint Laurent by Stefano Pilati.
Tak mau kalah dengan Kate, Jessica Biel juga berhasil mencuri perhatian para tamu undangan. Dia terlihat elegan mengenakan strapless dress berbahan satin dari rumah mode Prada. Hanya saja tak ingin mengekor warna busana Kate, kekasih dari Justine Timberlake ini memilih gaun putih yang bercitra bersih.


Sementara itu, Frieda Pinto juga berhasil membuat wanita lain iri dengan gaya busananya yang begitu personal. Dia memilih model one shoulder atau satu bahu berwarna biru. Kesan eksklusif pada gaunnya pun begitu menonjol berkat tangan kreatif dari perancang kondang John Galliano.


Beralih pada aktris muda dan berbakat Miley Crus yang kali ini berhasil menghipnotis puluhan pasangan mata yang memenuhi area "Academy Award 2009". Gaun yang menjuntai hingga ke lantai tampak serasi dengan pemilihan warna silver dan merah muda pada gaunnya. Dia terlihat bagaikan ratu yang berada di tengah-tengah pesta.


Kemudian pemeran Mary Jane dalam film Spiderman, Evan Rachel Wood juga terlihat sangat mengagumkan dalam balutan couture gown rancangan Elie Saab. Gaunnya yang berwarna krem kali ini memanfaatkan detail silang dan cutting yang pas badan. Alhasil, tubuhnya yang ramping pun semakin terlihat seksi dan sempurna.


Berbeda dengan si pemilik bibir seksi, Angelina Jolie lebih memilih strapless dress hitam yang bercitra simpel rancangan Eli Saab. Agar tetap memancarkan kesan glamor, Jolie pun tak lupa mengenakan aksesori anting berwarna hijau. Hebatnya, penampilannya begitu serasi dengan sang kekasih, Brad Pitt yang juga mengenakan tuxedo berwarna senada.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home