Saturday, March 14, 2009

Parade Busana Terbaik di SAG Awards 2009




Parade Busana Terbaik di SAG Awards 2009

PESONA para pesohor Hollywood memang selalu menyilaukan mata. Paras cantik disempurnakan riasan wajah mengagumkan semakin memberi nilai tambah. Tak ayal para fashionista pun menjadikan tren berbusana mereka sebagai kiblat dalam berpenampilan.

Penampilan mereka tersebut terpotret dalam ajang penghargaan besar, Screen Actors Guild Awards (SAG) yang berlangsung di Los Angeles Shrine Exposition Center, California, Minggu (28/01/2009) lalu. Situs People mengutip lima selebritis berpenampilan terbaik saat berjalan di atas red carpet, di antaranya:

  • Kate Winslet











Pemenang kategori Best Supporting Actress ini terlihat memukau dalam balutan gaun biru cerah rancangan Narciso Rodriguez. Lawan main Leonardo DiCaprio dalam film Titanic ini terlihat begitu menggoda. Gaun berpotongan dada rendah yang menjuntai ke lantai dipercantik dengan anting dan gelang koleksi Chopard Jewel, membuatnya terlihat semakin percaya diri.




  • Anne Hathaway












Salah satu nominasi untuk kategori Best Actress, Anne Hathaway terlihat sangat memesona dan glamor dalam balutan gaun putih bertabur bebatuan swarovski koleksi Azzaro.


  • Christina Applegate













Bintang yang satu ini terlihat seksi dalam balutan gaun hijau menjuntai ke lantai rancangan desainer Emanuel Unggaro. Tampilannya makin memukau dengan sebuah clutch berhias bebatuan swarovski koleksi Daniel. Ditambah dengan sepasang anting berlian berbentuk bulat milik Lorraine Schwartz, menjadikan Christina pusat perhatian.


  • Angelina Jolie
Aktris berbibir sensual ini selalu terlihat mengagumkan dalam setiap kesempatan. Dalam ajang penghargan kali ini, Jolie mengenakan gaun biru rancangan Max Azria yang memperlihatkan tato indah di punggungnya. Aksesori dari Tifanny & Co serta sepatu hak tinggi koleksi Christian Louboutin menjadi pelengkap kesempurnaan penampilannya.


  • Katie Holmes
Istri Tom Cruise ini nampaknya tahu betul bagaimana terlihat sempurna. Katie mengenakan gaun asimetris milik Jill Sander serta sepatu cokelat berbahan kulit koleksi Stuart Weitzman. Kehadiran Katie dalam ajang kali ini tak sekadar menghadiri acara, tapi juga mendapat kesempatan membacakan nama penerima penghargaan aktor pria terbaik.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home