Saturday, March 14, 2009

Rambut Panjang Alami Ngetren Lagi


Rambut Panjang Alami Ngetren Lagi


Anda tak perlu repot repot memikirkan gaya potongan rambut, pengamat mode Samuel Mulia , mengatakan 2009 adalah trennya rambut panjang yang tergerai alami .

"Tahun 2009 saya melihat lebih ke gaya feminin. Sesuatu yang lurus begitu saja, terurai. Kalaupun panjang dan merasa gerah, bisa dicepol di belakang," ujar Samuel dalam talk show yang digelar salah satu produsen sampo di Just Steak Mahakam, Jalan Mahakam II Nomor 1, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2009).

Untuk penggunaan make up di tahun kerbau ini, Samuel menyarankan penggunaan sentuhan warna natural, semisal warna pastel.

Sedangkan untuk tren fashion 2009, gaya feminin berupa balutan busana dengan warna yang bervariasi akan menjadi pilihan. Namun tetap mengutamakan garis siluet dan kerapian, sesuai dengan lekuk postur tubuh.

"Siluetnya rapi, sesuai dengan lekukan tubuh dengan motif bunga-bunga dan rample. Selain itu harus ada sepatu high heels. Itu menunjukkan sisi feminin seorang wanita," paparnya sembari mengatakan rok mini akan menjadi tren di tahun ini.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home