Saturday, March 14, 2009

Gaya Busana Kate Hudson


Gaya Busana Kate Hudson

Gaya bintang holywood Kate Hudson selalu membuat decak kagum. Bayak media yang menobatkannya sebagai kiblat fashion karena gaya berpakaiannya yang unik serta banyak ditiru para kaum hawa. Simak gaya berbusana Kate di setiap kesempatan.


Saat santai maupun formal, tak jarang bintang 'Bride Wars itu memilih baju-baju yang berkesan keren. Terusan berbahan kaus yang longgar Kate pilih saat itu.


Ibu satu anak itu memadukan gaun kaus santai itu dengan stocking cikelat, dan boots tinggi selutut. Topi fedora ia pakai untuk memperindah penampilannya. Sebagai pelengkap, oversized bag dan gelang-gelang etnik dipakainya. Santai, namun mantap.


Dikesempatan lain, off shoulder dress putih polos ia pakai. Agar tak terlihat terlalu polos, belt halus dipakai Kate dipinggangnya. Penampilannya semakin cantik dengan scarf aneka warna yang ia sampirkan ke leher.


Saat formal, Kate terkesan berani memilih model gaun. Bukan kesan anggun yang ia sampaikan lewat model gaunnya. Namun kesan funky, ceria dan powerful yang selalu ditunjukkannya.


Misalnya saat ia memakai gaun mini bernuansa hijau metalik. Gaun dengan motif geometrik itu memberkan kesan yang berbeda. Apalagi ditambah dengan anting hijau senada, yang membuat penampilannya semakin unik.


Gaun hijau unik yang berbeda kembali dipakai Kate dalam acara premiere salah satu filmnya. Gaun satin dengan potongan rok mermaid serta lengan besar kimono itu memang berbeda. Namun saat membalut tubuh mantan kekasih Owen Wilson itu, gaun tersebut tampak sempurna.


(sumber:okezone)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home